Ini Harapan Kades Terpilih Desa Batu Tuhup Hasil Pilkades 2019

RBN,Puruk Cahu – Meski sempat diwarnai aksi protes salah satu calon Kepala Desa, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Batu Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan tengah, tapi pada pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan kondusif.

Disela-sela kegiatan Pilkades, Heriyadi calon Kepala Desa Batu Tuhup, mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga kerukunan, keamanan dan menjadikan Pilkades ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama warga.

“Saya berharap agar masyarakat Desa Batu Tuhup dapat menjadikan Pilkades ini sebagai ajang silahturahmi sesama warga dan tetap  menjaga kondusifitas keamanan. Saya berjanji, jika saya terpilih kembali untuk masa 6 tahun kedepan akan melanjutkan progam-program pembangunan, bersinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, meningkat ekonomi masyarakat dan menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar warga desa,” ujarnya kepada radarbarito.com.

Pilkades itu sendiri dihadiri oleh Camat, Kapolsek Laung Tuhup, Babinsa,Tokoh masyarakat, Alim ulama serta disaksikan ratusan warga Desa setempat. Perlaksanaan pesta Demokrasi 6 tahunan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai usainya penghitungan dan pengesahan hasil Pilkades. (mh lambung)

 

SHARED

Komentar