Pemprov Kalteng Kembali Menggelar Kemah ELY

Teluk Sampit, RBN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) kembali menggelar kemah Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif (ELY) dan diikuti pula oleh anggota Pramuka mulai, Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019) di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh panitia pelaksanaan perkemahan yang dipusatkan di Pantai Ujung Pandaran tersebut, acara ini bertujuan untuk mengakrabkan tali silahturahmi antar lembaga sekaligus menikmati keindahan Pantai Ujung Pandaran yang menjadi objek wisata andalan Kabupaten Kotim.

 

Panitia Kemah Ely Pemprov Kalteng, Ahmad Husien, mengatakan, setidaknya akan ada sekitar 5000 orang anggota pramuka dan penggembira yang akan memenuhi kawasan Pantai Ujung Pandaran. ”Kegiatan akan dilakukan mulai tanggal 29 Nopember 2019 hingga 1 Desember 2019,” ujarnya.

 

Dikatakan Ahmad Husaen, kemah Ely ini merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan sebagai upaya menjalin tali silaturahmi antara lembaga dan sebagai upaya penyegaran bagi aparatur sipil negara.

 

Sementara itu, Sekda Kotim, Halikin Noor, menegaskan, pada prinsipnya, Kotim sangat siap melaksanakan kegiatan tersebut, dan sudah melakukan cek lapangan, karena mobilisasi massa yang akan datang ke lokasi cukup banyak, pihaknya sudah memperbaiki  spot-spot pejalan kaki ke lokasi dan sarana yang perlu diperbaiki secara darurat. (*)

 

SHARED

Komentar