Bupati Minta Masyarakat Promosikan Pariwisata Kabupaten Gumas Lewat Medsos

Kuala Kurun, RBN – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah, Jaya S Monong meminta kepada masyarakat agar ikut aktif membantu mempromosikan pariwisata di daerah itu dengan menggunakan jejaring sosial.

 

“Masyarakat khususnya generasi muda saya harap dapat membantu mempromosikan tujuan wisata yang ada di Kabupaten Gumas melalui medsos,” kata Jaya, kepada awak media baru-baru ini.

 

Menurut dia, saat ini teknologi informasi dan komunikasi berkembang dengan sangat pesat. Untuk itu, generasi muda di Kabupaten Gumas, baik di perkotaan maupun pedesaan, turut membantu mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Gumas melalui media sosial. Diharapkan dengan semakin banyak wisatawan yang mengetahui dan kemudian berkunjung akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan juga perekonomian di Kabupaten Gumas.

 

“Apabila PAD meningkat, itu akan membantu pembangunan daerah, yang tentunya juga akan dinikmati oleh masyarakat,” papar orang nomor satu di kabupaten Gumas ini. (bid)

 

SHARED

Komentar