Bupati Murung Raya Safari Natal Di Kecamatan Batura

Murung Raya, RBN – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Minggu (8/12/2019) melakukan Safari Natal hari keempat di Desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura) Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah..

 

Selain Bupati Murung Raya, nampak hadir dalam acara safari Natal, Sekretaris Daerah, Hermon, Kaban Pendapatan Daerah, Agus Sumady, Kadis Kesehatan, Surya Siri, Kadis Perkimtan, Ferry Hardi, Plt. Kepala BPKAD, Ernawati dan Camat Batura, Viktor Emanuel.

 

Bupati Murung Raya dalam sambutannya mengatakan, kemurnian makna Natal tentunya harus menjadi inspirasi hidup untuk menjadi manusia-manusia yang berguna bagi Bangsa, Negara dan daerah.

 

Perdie, menambahkan bahwa, melalui momentum ini seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya dapat saling merekatkan tali persaudaraan serta meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dengan tidak melupakan kearifan lokal.

 

Kegiatan Safari Natal yang mengambil tempat di Gereja Desa Makunjung dihadiri pula oleh masyarakat yang berdatangan dari berbagai Desa yang ada diwilayah Kecamatan Batura. Sementara dalam ibadah Natal kali ini dipimpin oleh Surya Siri dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Betry Lukas.

 

Safari Natal di Kecamatan Batura juga dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi kelahiran Ambon, Herlina Magdalena yang melantunkan lagu-lagu Pujian rohani. Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan kasih dari Bupati Murung Raya, untuk para jompo/ manula dan diakhiri dengan jamuan makan bersama. (***)

 

SHARED

Komentar