DPC PDI-Perjuangan Mura Adakan Musyawarah Seluruh Pengurus Anak Cabang

Puruk Cahu, RBN – Dewan Pengurus Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Mengadakan Musayawarah 10 (sepuluh) Pengurus Anak Cabang PDI-Perjuangan Sekabupaten Mura.

Dalam kata sambutannya Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Mura, Drs. Perdie M Yoseph.MA mengatakan, Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang merupakan wujut komitmen sebagai kader partai yang patuh dan tunduk untuk melaksanakan Amanat Kongres Ke-V PDI-Perjuangan, yang menghasilkan keputusan untuk segera melaksanakan Musyawarah di semua tingkatan struktur partai.

“Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang merupakan wujut komitmen, sebagai kader partai yang patuh dan tunduk dalam  melaksanakan Amanat Kongres untuk segera melaksanakan Musyawarah di semua tingkatan struktur partai,” ujar Perdie, dalam kata sambutannya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang PDI-Perjuangan Sekabupaten Mura, dan Pengurus Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Mura, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI-Perjuangan  Provinsi Kalteng, Sigit K. Yulianto, SH, MAP.

Dalam kesempatan Musyawarah ini Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalteng, Sigit K. Yulianto, SH, MAP,  mengatakan, Musyawarah ini merupakan agenda partai dalam rangka meningkatkan solidilitas, solidaritas dan kegotong royongan kader partai untuk melahirkan para kader yang militan, memiliki loyalitas, dedikasi dan diharapkan PDI-Perjuangan tetap menjadi partai pemenang di Pemilu 2024, bahkan diharapkan pula dapat menjadi partai pemenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Musyawarah ini merupakan agenda partai dalam rangka meningkatkan solidilitas, solidaritas dan kegotong royongan kader partai untuk melahirkan para kader yang militan, memiliki loyalitas, dedikasi dan diharapkan PDI-Perjuangan tetap menjadi partai pemenang di Pemilu 2024, bahkan menjadi partai pemenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020,” ujar Sigit kepada RBN.

Dalam Musayawarah ini Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalteng, Sigit K. Yulianto, juga melantik dan mengukuh 10 (sepuluh) Pengurus Anak Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Mura.

Pada kesempatan ini Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Mura, Perdie M Yoseph, menyerahkan bantuan uang tunai kepada DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalteng, sekaligus menyerahkan Kantor Kesekretariatan PDI-Perjuangan Kabupaten Mura, sebagai hak sepenuhnya milik PDI-Perjuangan dan ini merupakan wujut komitmen untuk dijadikan rumah dalam memperjuangkan  kesejahteraan rakyat. (mhdl)

 

SHARED

Komentar