Mantan Model Cantik Selundupkan Sabu Dari Malaysia

RBN –  DY (39), mantan model cantik Warga Negara Indonesia (WNI), ditangkap karena  diduga menyelundupkan narkoba jenis sabu dari Malaysia.

 

Tersangka DY merupakan mantan model asal Indonesia yang kini aktif di jagat dunia hiburan Malaysia. Hal tersebut diungkapkan Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora.

 

“Jadi itu ralat ya, bukan model asal Malaysia, tapi WNI yang aktif di program televisi Malaysia. Dia dulu di Indonesia pernah jadi model, tapi sudah tidak aktif di Indonesia,” kata Arief dihubungi melalui sambungan telepon Kamis (12/12/2019).

 

Arief mengatakan barang haram tersebut didapatkan DY dari negeri jiran Malaysia. Ada 3 Kg sabu disembunyikan di dalam kaleng makanan bubuk suplemen cokelat. Arief mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mendalami keterlibatan pelaku lainnya dalam penyelundupan barang haram tersebut.

 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH ketika dikonfirmasi awak media. Hengki menjelaskan, tersangka seorang wanita berinisial DY (39). DY disebut sebagai mantan model dan sering tampil di acara televisi.

 

“Tersangka DY merupakan eks model. Tersangka juga pernah beberapa kali mengisi acara program televisi Malaysia,” jelas Hengki, Rabu (11/12/19). Saat ini, polisi masih memeriksa tersangka di Polres Metro Jakarta Barat.

 

“Tersangka masih kita mintai keterangan terkait penyelundupan barang haram tersebut,” katanya.

 

Untuk diketahui,Tim Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Oktora melakukan penangkapan di sebuah apartemen mewah di Tangerang Selatan pada Selasa (10/12/2019) lalu. DY diduga berperan sebagai bandar narkoba yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia. (rbn)

 

SHARED

Komentar