Peringati Hari Korpri ke 48, Pemprov Kalteng laksanakan Ziarah dan Tabur bunga

RBN, Palangka Raya – Peringatan Hari jadi Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI)  ke-48 (2/12) dilaksanakan dengan apel gabungan dan Zairah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangkaraya,  oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Apel gabungan sendiri di laksanakan di halaman kantor Gubernur Kalteng, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Prov Kalteng (Sekda Prov) Fahrizal Fitri, S, Hut. MP.

 

Apel peringatan Hari Jadi Korpri juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah  Lingkup Prov. Kalteng.                Usai melaksanakan apel bersama, Sekda Prov. Kalteng beserta rombongan  melanjutkan acara peringatan dengan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang.

 

Acara Zairah dan Tabur Bungan, Sekda Prov. Kalteng dan rombongan juga sejenak mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa dan pengabdian para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan.

 

Sebelum meninggalkan lokasi, fahrizal Fitri, beserta rombongan Satuan Perangkat Kerja Daerah Prov. Kalteng dan jajaran melakukan berfoto bersama. (mhdl/majd)

SHARED

Komentar