Bantu Masyarakat Dapatkan Migor Murah, CBI Group Gelar Operasi Pasar

Palangka Raya – H Abdul Rasyid selaku pemilik PT Citra Borneo Indah (CBI Group) membantu masyarakat kota cantik mendapatkan minyak goreng (migor) harga terjangkau dengan menggelar operasi pasar murah di sembilan kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

Sembilan kelurahan yang menjadi sasaran pasar murah yaitu; Kelurahan Marang, Kalampangan, Bukit Tunggal, Palangka, Kereng Bangkirai, Menteng, Panarung, Langkai dan Petuk Katimpun.

Sebanyak 24 ribu liter minyak goreng disediakan untuk didistribusikan ke sembilan kelurahan dan dijual dengan harga Rp11.500,00 per liternya.

Adapun rincian pendistribusiannya yaitu untuk Kelurahan Marang 2.000 liter, Kelurahan Kelampangan 3.000 liter, Kelurahan Bukit Tunggal 3.000 liter, Kelurahan Palangka 3.000 liter, Kelurahan Kereng Bangkirai 3.000 liter, Kelurahan Menteng 3.000 liter, Kelurahan Panarung 3.000 liter, Kelurahan Langkai 3.000 liter, dan Kelurahan Petuk Katimpun 1.000 liter.

Manager CSR CBI Group, Anita Erliana mengatakan, operasi pasar ini dilaksanakan dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang wajar di tengah kelangkaan saat ini.

“Kami berharap dengan adanya operasi pasar minyak goreng murah ini, masyarakat Kota Cantik Palangka Raya dapat terbantu terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan minyak goreng dengan harga terjangkau,” kata Anita pada awak media saat melakukan operasi pasar minyak goreng di Kelurahan Langkai, Rabu (2/3/2022).

Selain itu, Anita menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PT CBI Group bertujuan untuk membantu pemerintah Kota Palangka Raya dalam mengatasi masalah ketersediaan stok minyak goreng yang sempat mengalami kelangkaan.

“Beberapa warga sudah kami tanyakan, mereka mengaku mengalami kesulitan untuk memperoleh minyak goreng. Kalaupun barangnya ada, harganya relatif mahal. Sehingga dengan adanya operasi pasar ini diharapkan mampu mengurangi kesulitan meraka,” terang Anita.

Sementara itu, Lurah Langkai, Zaid Bachsin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PT CBI Group melalui operasi pasar ini yang tentunya sangat membantu masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kasih kepada H Abdul Rasyid selaku pemilik PT CBI Group yang telah membantu masyarakat kota cantik untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang cukup terjangkau ini,” sambug Zaid.

Zaid menyebutkan persyaratan untuk warga di Kelurahan Langkai yang hendak membeli minyak goreng di pasar murah tersebut, warga cukup membawa fotokopi KTP saja dan warga bisa memperoleh minyak goreng hingga 5 liter dengan harga perliter nya Rp11.500,00. (*)

SHARED

Komentar