Memperingati Hari Jadi Central Borneo Souvenir Dekranasda Kalteng Yang Telah Berusia 3 Tahun

Palangka Raya – Central Borneo Souvenir Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah berusia 3 (tiga) tahun, sejak diresmikan pada tahun 2019 oleh Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Indonesia Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Perayaan Hari Jadi Central Borneo Souvenir Dekranasda Kalteng diselenggarakan di Arena Pameran Kalteng Expo 2020, Jumat malam (15/7/22).

Saat memberikan sambutan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Leonard S. Ampung menyampaikan ungkapan syukur atas perjalanan 3 tahun Central Borneo Souvenir Dekranasda.

“Hari ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah 3 tahun Central Borneo ini berkiprah di Provinsi Kalimantan Tengah”, ungkapnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengajak masyarakat untuk datang melihat hasil kerajinan Kalimantan Tengah di Central Borneo Souvenir.

“Silahkan masyarakat Kalimantan Tengah bisa mampir melihat lihat souvenir hasil dari kerajinan asli dari Kalimantan Tengah”, ucapnya.

Lebih lanjut, Asisten menyampaikan dengan adanya Central Borneo Souvenir akan memperkuat fondasi perekonomian Kalimantan Tengah.

“Mohon doa restu dari masyarakat Kalimantan Tengah agar kiprah Dekranasda di masa-masa yang akan datang dan Central Borneo Souvenir ini bisa lebih baik lagi untuk memperkuat perekonomian Provinsi Kalimantan Tengah”, kata Asisten.

Hadir pada acara tersebut, antara lain Ketua DPW Kalteng Anita Nuryakin, Ketua Harian Dekranasda Aster Bonawaty, Kepala Perwakilan OJK Kalteng Otto Fitriandy dan Kepala Perangkat Daerah. (*)

Loading

SHARED

Komentar