Kapolsek Kapuas Tengah, Rayakan Natal Bersama Warga Desa Pujon

Kapuas, radarbarito.com – Keluarga besar Polsek Kapuas Tengah bersama warga masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah merayakan Natal bersama di Depan Mako Polsek Kapuas Tengah Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, pada Jumat 16/12/2022.

Acara Natal Bersama ini jemaat melaksanakan Ibadah Natal di teruskan dengan acara kedua yaitu Perayaan Natal yang di pimpin oleh Pendeta Lastu Junan.

Natal yang berthemakan “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” di isi dengan kata sambutan dari Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Rahmad Tuah dilanjutkan oleh Camat Kapuas Tengah dan Camat Pasak Telawang  serta Bang Cak Sam dari Humas Polda Kalteng.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah mengatakan, sangat berbahagia bisa melaksanakan Natal bersama umat Kristiani yang ada di sekitar Kecamatan Kapuas Tengah.

“Dalam perayaan Natal ini kami bersama Bhayangkari dan staf Polsek Kapuas Tengah sangat bersyukur bisa melaksanakan perayaan Natal bersama warga, sehingga terjalin hubungan yang baik antar umat beragama” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jemaat sehingga perayaan Natal ini meriah dan penuh sukacita.

Perayaan Natal Bersama ini sendiri diperkirakan dihadiri oleh sekitar 500 warga jemaat Kecamatan Kapuas Tengah dan Kecamatan Pasak Talawang.

“Semoga dengan suksesnya acara Natal bersama ini hubungan antara Polri dan masyarakat semakin sinergi menjaga kamtibmas saat ini hingga menjelang Tahun Baru 2023” Pungkas Rahmad.

Sementara itu salah satu jemaat saat ditanyakan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan staf yang memiliki kepedulian sehingga perayaan Natal ini bisa dilaksanakan aman dan sebagai warga mereka merasa dekat dengan Polri. (rudi h)

Loading

SHARED

Komentar