Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Rapat Evaluasi Pemprov Kalteng Akhir Tahun 2023

Palangka Raya – Gubernur Sugianto Sabran memimpin Rapat Evaluasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) Akhir Tahun 2023, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Palangka Raya Rabu (27/12/23). Tampak mendampingi, Wakil Gubernur Edy Pratowo dan Sekretaris Daerah Nuryakin.

Dalam rapat yang diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kalteng ini, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan pesan penting khususnya dalam hal pembangunan insfrastruktur daerah dan sarana penunjang lainnya agar mengedepankan dampak atau manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.

Selain itu, Gubernur mengingatkan untuk senantiasa mengemban amanah melayani masyarakat dan berbuat yang terbaik bagi Kalimantan Tengah.

Sementara itu, ditemui usai acara berlangsung Wakil Gubernur Edy Pratowo menyampaikan kembali bahwa rapat evaluasi tersebut dilakukan dalam rangka menutup tahun anggaran 2023.

Termasuk didalamnya membahas bagaimana langkah-langkah selanjutnya di tahun 2024. Sehingga program prioritas tahun 2024 bisa disiapkan lebih awal, dan tidak menumpuk di triwulan akhir.

“Realisasinya cukup baik, kita selalu ingin tiap tahun ada perubahan yang signifikan dalam rangka percepatan penyerapan anggaran. Sehingga kalau (penyerapan anggaran) lebih cepat, berarti masyarakat lebih menikmati apa yang dihasilkan dari rencana tahun berjalan itu,” pungkasnya. (*)

SHARED

Komentar