Pererat Silaturahmi, Wagub Kalteng Lakukan Kunjungan Natal Ke Kediaman Pejabat Dan Tokoh Masyarakat

Palangka Raya – Sebagai pengejawantahan dari falsafah Huma Betang yang menjunjung tinggi kebersamaan, kekeluargaan, serta persatuan dan kesatuan, Wakil Gubernur (Wagub) Edy Pratowo didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan silaturahmi Hari Raya Natal Tahun 2023 ke kediaman sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, Senin (25/12/23).

Rombongan berkumpul di Lobby Kantor Gubernur Kalteng, Jalan R.T.A. Milono Nomor 1 Palangka Raya pada Senin (25/12/2023) pagi sebelum memulai kunjungan silaturahmi Natal ke kediaman sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang beragama Nasrani.

Sementara, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang menerima kunjungan silaturahmi Natal Wagub Edy Pratowo bersama rombongan hari ini, antara lain Mantan Sekda Provinsi Kalteng Thampunah Sinseng serta Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Herson B. Aden.

Selain itu, kunjungan silaturahmi Natal hari ini juga dilakukan ke kediaman Kepala Bappedalitbang Leonard S. Ampung, Kepala Dinas P3APPKB Linae Victoria Aden, Kepala Dinas ESDM Vent Christway, Kepala Dinas Perhubungan Yulindra Dedy, Kepala DLH Joni Harta, Rektor UPR Prof. Salampak, serta Tokoh Masyarakat Atu Narang.

Dalam berbagai kesempatan, Gubernur Sugianto Sabran dan Wagub Edy Pratowo senantiasa mengingatkan seluruh masyarakat Kalteng untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama agar selalu tercipta keharmonisan dalam keberagaman di Bumi Tambun Bungai. Dan, perayaan Natal kali ini menjadi salah satu momentum untuk menjaga toleransi dan semangat kekeluargaan di Kalteng, Bumi Pancasila, Tanah Berkah.

“Silaturahmi ini menjadi awal yang baik bagi kita. Dengan persatuan dan kesatuan ini, meskipun berbeda, tetapi tetap satu dalam bingkai NKRI untuk kebersamaan yang semakin memperkokoh kita untuk memajukan Kalteng Makin BERKAH,” ucap Wagub Edy Pratowo di sela-sela kegiatan. (*)

SHARED

Komentar