Pastikan Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Aman, Polda Kalteng Gelar Rakor Bersama Forkopimda

Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat koordinasi lintas sektoral membahas persiapan dan kesiapan logistik Pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Cafe UMKM Bhayangkari Kalteng, Jln. Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Selasa (2/1/24) malam.

Kegiatan rapat kali ini dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan pejabat utama Polda serta turut dihadiri Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung, Kajati Kalteng dan Ketua KPU, Bawaslu serta Forkopimda lainnya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah kesiapan dalam mensukseskan Pemilu 2024 serentak khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap dengan adanya persiapan yang matang, dapat meminimalisir terjadinya ganguan yang akan terjadi pada pelaksanaan Pemilu terutama saat pendistribusian logistik nantinya,” ujar Kabidhumas.

Lebih dalam, Lanjut Erlan menambahkan bahwa dalam kesempatan itu Kapolda juga meminta kepada seluruh Stakeholder agar selalu bersinergi dan meningkatkan soliditas dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar. (*)

SHARED

Komentar