Warga Kota Palangka Raya Dihebohkan Dengan Temuan Mayat

Palangka Raya – Warga kawasan Jalan Rungan, Kota Palangka Raya dihebohkan atas temuan jasad yang telah mengeluarkan aroma tak sedap. Jasad tersebut diketahui bernama Suwardi (87) yang ditemukan terbujur kaku di atas kasur kamar tidurnya.

“Penyelidikan sedang kami lakukan untuk mamastikan penyebab tewasnya korban,” kata Kanit I SPKT, Aiptu Teguh Wahyudi saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/24).

Teguh menjelaskan, temuan jasad itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma tak sedap dari arah rumah korban. Apalagi warga juga sudah tak melihat kemunculan korban dalam beberapa hari terakhir.

“Berawal dari kecurigaan itu warga kemudian melakukan pemeriksaan dengan cara mengintip kondisi di rumah melalui jendela,” ungkapnya.

Ketika melakukan pemeriksaan itu, lanjut Teguh, warga pun heboh. Pasalnya terlihat korban yang terbaring di atas kasur. Warga pun menduga jika saat itu korban sudah tak bernyawa. Sesaat setelah itu polisi datang ke TKP melakukan identifikasi.

“Tindakan kepolisian dari unit SPKT bersama tim Inafis melakukan identifikasi terhadap jenazah korban dan menghimpun keterangan dari para saksi,” terangnya.

Menurut keterangan warga setempat, lanjut Teguh, korban selama ini memang tinggal seorang diri dan jarang bersosialisasi dengan tetangga. Sedangkan pihak keluarga terkadang mendatangi korban untuk membawakan makanan.

“Setelah melakukan identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (*)

SHARED

Komentar