Dirpamobvit Melakukan Survey Dan Pengecekan Kesiapan Lapangan Sirkuit SG 1973

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalteng kembali menjadi tuan rumah  kejuaraan dunia sepeda gunung UCI MTB Eliminator World Cup tahun 2024 yang akan diadakan di lapangan SG  sirkuit 1973, Jalan Cilik Riwut, Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Djoko Irwanto melalui Dirpamobvit  Kombes Pol.Ellijas Hendrajana usai pengecekan kesiapan lapangan SG Sirkuit 1973 mengatakan, dalam rangka UCI MTB Eliminator World Cup 2024 untuk pengamanan kepada para Atlet dunia Yang akan datang mengikuti kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup akan extra ketat. Ellijas Hendrajana mengatakan usai pengecekan survei lapangan sirkuit SG 1973, Selasa pagi 14 Mei 2024.

“Bagaimana sesuatu resiko yang tidak kita inginkan makanya kami datang survei kelapangan sirkuit ini, ada beberapa kekurangan yaitu yang harus disiapkan baik oleh panitia maupun EO. Seperti misalnya toilet,tenda , CCTV akan di lengkapi oleh panitia dan EO,masih ada beberapa hari kedepan akan melaksanakan UCI MTB Eliminator World Cup terakhir tanggal 17 Mei, mudah mudahan semuanya sudah dilengkapi dan masalah resiko kita bisa meminimalisir,”Jelasnya.

Untuk kesiapan sudah kita pengecekan dan pembenahan pembenahan orang yang ditunjuk tidak sembarangan orang yang jelas memiliki Sertifikasi untuk mengelola sirkuit supaya tidak membahayakam bagi peserta terkait keamanan dan pengamanan.

Lebih lanjut Eliijas menambahkan, Menanggapi isu internasional yang beredar diketahui Ceko masuk 9 negara, yang menolak palestina bergabung menjadi anggota Perserikatan Bangsa Bangsa. Pihak Polda Kalteng Melalui Disparmobvit, Direktorat Pengamanan objek vital akan memberikan pengamanan extra kepada para atlet yang datang mengikuti kejuaraan di UCI MTB 2024.

“Pengamanan extra ketat akan dilakukan agar para peserta dari 20 Negara agar Event Internasional berjalan dengan lancar dan aman,”tutup Ellijas.

 

SHARED

Komentar