Edy Pratowo Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Pilkada Kalteng 2024

Palangka Raya, Radarbarito.com – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo memastikan siap maju dalam Pilkada Kalteng 2024.

Edy Pratowo sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon (bacalon) peserta Pilkada pada tiga partai besar, mulai dari Partai Golkar, Partai Gerindra serta Partai Nasdem.

“Saya mencari moment dan waktu pas untuk melakakukan pendaftaran ini disela-sela kesibukan saya sebagai Wakil Gubernur. Hari ini saya ambil kesempatan itu untuk berkunjung mendaftarkan diri,” ungkap Edy di DPD Gerindra Kalteng, Rabu (8/5).

Dirinya mengatakan bahwa apa yang dilakukan nya yaitu mendaftar diri ini sesuai dengan ketentuan yang ada, baik Partai Golkar maupun Partai Gerindra dengan ketentuannya masing-masing.

“Saya intinya fleksibel, mengikuti mekanisme partai, mau cawagub maupun cagub itu tergantung dari rekomendari yang nantinya dikeluarkan oleh masing – masing partai,” ujarnya.

Ia mengatakan pengalamannya sebagai wagub dalam beberapa tahun terakhir ini dirasa sudah cukup, namun ada dorongan dan dukungan dari keluarga dan orang terdekat untuk ikut maju dalam pilkada.

“Siapa tahu, mungkin SDM saya masih diperlukan bagi masyarakat dan pembangunan kalteng. Saya siap ditempatkan dimanapun, karena itu adalah amanah,” kata Edy Pratowo.

“Semua sesuai dengan motto diri saya, yaitu saat berhenti adalah pilihan, tapi ketika terus bergerak adalah kewajiban.”Tutupnya.PR1 – Istimewa

SHARED

Komentar