Fairid Pastikan Maju Pilkada Kota Palangka Raya 2024

Palangka Raya, Radarbarito.com – Incombent Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dipastikan maju dalam pilkada Palangka Raya.

Fairid Naparin mengawali safari politiknya ke DPC Demokrat Palangka Raya. Ia menyerahkan berkas bakal calon walikota (Bacakot) didampingi Sekretaris DPD Golkar Palangka Raya, Subandi.

“Ini hari pertama kami mendaftar bakal calon. Ini salah satu ikhtiar untuk mencalonkan kembali sebagai walikota Palangka Raya,” kata Fairid di DPC Demokrat Palangka Raya, Selasa, (7/5).

Ia mengungkapkan kedepan pihaknya akan menyusun visi misi melanjutkan pembangunan Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Palangka Raya, Umi Mastikah menilai Fairid sebagai partner utama dalam koalisi perubahan Palangka Raya.

“Alhamdulillah walaupun mendadak, luar biasa. animo kita baru daftar apalagi jika berkelanjutan,” ungkapnya.

Umi menilai ini adalah ikhtiar politik untuk memajukan Palangka Raya, dia memberikan atensi luar biasa terhadap Fairid.

“Secara logisnya kita tidak bisa dipisahkan selama 6 tahun berjuang. Ditempat lain ada beberapa kasus. Kami orang muda, orang baru di dunia politik ternyata justru hujan penghargaaan,” sebut dia.

Pernghargaan tersebut mulai dari adipura, pemimpin inovatif bahkan Umi juga sempat dapat award tiga nasional.

“Kita berkolaborasi apapun prosesnya kita mengangkat Palangka Raya, jalan sudah banyak yang bagus sekarang tnggal melanjutkan. Terimakasih semoga ini awal yang baik kita bisa bekerja leras lagi,” tegasnya.PR1 – Istimewa

SHARED

Komentar